terapi jitu mengobati berbagai penyakit dengan propolis plus madu

 Cara jitu  bagi penderita :
Kolesterol, Hypertensi,STROKE, Diabetes Melitus Asam Urat, Asma, Liver, Sakit jantung, Ginjal, Maag, Sinusitis, Telinga bernanah, Ambeien, Penyakit Kulit, Katarak, Narkoba, Stroke, Reumatik, Kanker, Tumor, Luka benda tajam, Luka Bakar, Jerawat, Pilek DLL.



Good News!! Ditemukan cara mengatasi berbagai macan penyakit dengan cara yang alami dan tanpa efek samping ternyata ada di sekitar kita.
Obat untuk mengatasi penyakit komplikasi,penyakit karena virus/bakteri,penyakit keturunan dll yang berbasis farmasi memang dilematis, disatu sisi obat kimia tersebut meringankan/menurunkan rasa sakit namun penggunaan  obat farmasi mempunyai efek negatif jika dikonsumsi terus. Namun ternyata ada obat tradisional untuk mengobati berbagai macam keluhan penyakit yang sangat efektif /jitu untuk menurunkan kadar/menumpas tuntas sampai ke akar-akarnya dan tidak ada efek negatifnya jika dikonsumsi dalam jangka panjang.
Pengetahuan mengenai obat-obatan (pharmacy) berasal dari kata Yunani, pharmacon yang berarti racun. Mengonsumsi obat dapat diartikan memasukkan racun ke dalam tubuh. Bedanya, racun tersebut diberikan secara tepat dengan memperhitungkan dosis tertentu sehingga dapat menyembuhkan penyakit. Namun sekali racun, tetaplah racun. Tak ayal, obat-obatan penurun kolesterol tersebut terkadang justru menimbulkan berbagai gangguan kesehatan.

AWAS PERANGKAP-PERANGKAP ZAMAN MODERN

Siapapun yang tertarik untuk memperbaiki kualitas kehidupan mereka, termasuk menurunkan kolesterol dan meningkatkan kualitas kesehatan tubuhnya – harus memahami konsep dariPenampilan dan Kenyataan. Appearance and Reality.

Kita harus mengenali perangkap-perangkap di zaman modern. Di zaman ini Penampilan dan Kenyataan saling bertolak belakang.

Untuk memahami perbedaan antara Penampilan dan Kenyataan, Anda harus meneliti dari semua pilihan yang Anda pilih. Karena konsep ini digunakan untuk hampir di setiap aspek kehidupan Anda. Mari kita mulai..

PERTAMA – MAKANAN
Apabila Anda Lapar mana makanan yang akan menjadi pilihanmu?
A T A U

Apakah makanan yang diiklankan di televisi dengan dana milyaran rupiah. Yang disajikan dengn cepat danpenampilannya terlihat lebih menarik? Yang padakenyataannya adalah makanan tersebut penuh dengan bahan pengawet, bahan kimia dan racun. Yang mana makanan ini nyaris tak memberikan nutrisi yang berarti yang dibutuhkan oleh tubuh Anda.
ATAU
Makanan yang penampilannya kurang menarik dan lebih lama untuk disiapkan? Padahal dalam kenyataannyamakanan ini adalah pilihan yang lebih baik bagi kesehatan tubuh Anda.

KEDUA – MINUMAN

A T A U 

Mana yang menjadi Pilihan Anda ? Mana yang akan dipilih oleh Anak-anak Anda?
Tidak butuh penjelasan bahwa betapa tidak alami dan berbahayanya minuman soft drinks. Dan betapa esensialnya Air Putih.
KETIGA – MAKANAN PENCUCI MULUT

A T A U
Makanan pencuci mulut mana yang Anda pilih? Apakah anda memilih Kenyataannya atau Penampilannya? Internal Reality atau Appearance ?
KEEMPAT – PENGOBATAN
A T A U
   
Dalam masalah pengobatan. Apakah Anda memilih pengobatan Alami atau Anda selalu tergantung dengan Obat-Obat Kimia ?

Dalam menjalani kehidupan di Abad Modern, sungguh penting sekali kiranya memahami dan mengenal konsep Reality and Appearance(Penampilan dan Kenyataan). Konsep ini bisa digunakan untuk membuat keputusan-keputusan kecil hingga keputusan-keputusan besar dalam hidup Anda.Demikian halnya penggunaan obat-obatan berbasis kimia, tentu mengkonsumsi dalam jangka panjang bukanlah ide yang baik. Atas alasan inilah banyak penderita penyakit ringan maupun berat berminat mengkonsumsi obat-obatan herbal  alami yang  aman dikonsumsi dalam jangka panjang sebagai alternatif untuk terapi /membantu penyembuhan penyakit mereka. Bahkan banyak dokter menganjurkan untuk mengimbangi dengan mengkonsumsi obat herbal alami yang sesuai untuk mengobati penyakit yang di derita.
For your info, jika anda bingung mencari obat-obatan herbal yang berkualitas dan multi fungsi dan terpercaya, Kami rekomendasikan http://beehayati.blogspot.com   atau http://mitrausahamandiri.kassa9.com/,Di situs/blog online tersebut Anda dapat mendapatkan obat herbal yang multi fungsi untuk mengatasi berbagai macam keluhan penyakit  baik ringan maupun berat yang insya Alloh Aman dan anda tidak akan rugi untuk mengeluarkan uang di karenakan harganya yang cukup murah.

Masyarakat baratpun sudah mulai beralih untuk beralih ke pengobatan herbal dikarenakan sifatnya yang natural dan tidak menimbulkan efek samping negatif
Sifat bahan alami yang MEMBANGUN yang  pada herbal dan thibbun nabawi tersebut itulah yang membuat di negara Barat semakin tertarik dengan produk herbal , jadi jika dikonsumsi dalam jangka panjang justru akan menyehatkan dan mampu memperbaiki organ dan fungsi tubuh secara aman. Berbeda dengan bahan sintetis, penggunaan jangka panjang bisa menyebabkan kerusakan fungsi atau organ tubuh dan ketergantungan obat.
Salah satu Obat alami yang sangat jitu dan sudah terkenal ribuan tahun untuk mengatasi berbagai macam penyakit  adalah PROPOLIS LEBAH DAN MADU MURNI….jangan ragu dan bimbang kami bisa menjamin dan memeberikan garansi jika terjadi hal yang tidak di inginkan,sebagai acuan mungkin anda harus membaca artikel di bawah ini sebagai wawasan tambahan jika selama ini anda belum pernah mengetahuinya!!

MANFAAT MADU MURNI  DAN PROPOLIS DARI SEGI MEDIS :

Sejak ribuan tahun yang lalu madu sudah sangat terkenal kehebatan khasiatnya dan di manfaatkan secara luas sebagai makanan sehat, campuran minuman, obat, bumbu dan kecantikan. Khasiat madu bahkan tertera  dalam Al-Quran surat  An-Nahl : 69 dan hadist Rosululloh s.a.w, yang tiada keraguan sedikitpun akan kebenarannya. Madu merupakan salah satu makanan dengan gizi terlengkap. Di dalam madu terkandung saripati aneka tumbuhan. Tentu saja khasiat madu lebih bisa diharapkan  jika madu tersebut asli dan berkualitas,dan bukan dari madu palsu atau rusak.Khasiat madu diantaranya :
 
  1. Diminum :
    • Memperlancar metabolisme tubuh dan penetral toksin/racun yang berasal dari bahan kimia yang terkandung dalam makanan, minuman, obat-obatan dan polusi.
    • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap berbagai penyakit.
    • Mengencangkan rahim/kandungan, atasi sembelit dan keracunan kehamilan.
    • Membantu penyembuhan berbagai penyakit seperti: maag, batuk/TBC, hepatitis, radang sendi, influensa, anemia, insomnia, gangguan jantung dan lain lain.
    • Meningkatkan stamina, memperlancar peredaran darah, mempertinggi kadar hemoglobin darah dan membantu proses regenerasi sel pasca sakit.
    • Sangat baik dikomsumsi bayi dan anak-anak yang kurang nafsu makan dan rentan.
    • Untuk mencegah sakit karena kurang asupan gizi dan gizi tidak seimbang.
    • Mencegah anak yang ngompol di malam hari (diminum sebelam tidur).
  2.  Dioles :
    • Mengobati luka bakar, mengatasi infeksi dan mempercepat penyembuhan luka.
    • Mengencangkan kulit, mengambat penuaan dini, sebagai pelembut & penyehat kulit.
    • Mengatasi ketombe dan memperlambat tumbuhnya uban.
    • Mengatasi bibir pecah-pecah, sariawan dan mencegah kanker kulit.Dlll

Adapun manfaat propolis diantaranya:

1. Sebagai anti Jamur,Virus dan Bakteri

Virus berkembang biak dalam lapisan protein. Selama lapisan ini tidak pecah, maka zat berbahaya dari virus tidak akan membahayakan tubuh manusia. Lapisan protein ini dapat melindungi dengan bantuan Bioflavonoid.Penelitian terakhiir dari The National Heart and Lung Institute London menunjukan bahwa bioflavonoid pada propolis mampu menghancurkan banyak bakteri yang resisten terhadap anti biotic sintesis.
Propolis sensitive terhadap Staphylococcus, Streptococcus, E.Coli,virus Ifluensa, Herpes, H.Pilori, Salmonella typhosa. Propolis juga sensitive terhadap jamur yang menjadi penyebab penyakit kewanitaan (keputihan) exim.

2. Anti Oksidan

Pada semua proses metabolisme tubuh, terutama reaksi dengan oksigen akan membentuk molekul-molekul yang kekurangan electron (tak berpasangan) di kulit luarnya. Zat ini dinamakan radikal bebas (free radikal)yang sangat reaktif dan cendrung menyerang sel-sel normal yang dapat memberikan elektronnya.
Kalau hal ini teradi maka sel normal akan memberikan elektronnya akan menjadi sel cacat.Bila tidak di hancurkan oleh system kekebalan tubuh ,maka sel-sel cacat akan menyebabkan berbagai macam penyakit sesuai dengan posisi dimana sel cacat itu berada di antung akan menyebabkan penyakit jantung.Begitu pula bila terjadi paru-paru akan menyebabkan penyakit paru-paru dan demikian seterusnya.
Namun besyukurlah kita karena ALLAH SWT sudah menyediakan suatu zat di alam yang sukarela memberikan elektronnya untuk menetralkan radikal bebas tersebut. Zat ini dinamakan anti oksidan alamiah dan salah satunya yang terkandung didalam Propolis adalah Vitamin A,C,E serta enzim-enzim alamiah seperti Glutathion peroxydase(GPS), superoxida dismutate (SOD) dan katalase.

3. Sebagai Stimulator Sistem Imun (Imuno Stimulator)

Saat system imun tubuh menurun, misalnya pada penderita AIDS, banyak terjadi penghancuran limposit (T4-Cell), sehingga pasien akhirnya meninngal akibat infeksi. Begitu juga dengan penderita Kanker pada umumnya memiliki system imun yang lemah, akibat toksin tumor dan terapi sitostatika, radiasi atau pembedahan.
Immuno Stimulator secara tidak langsung berkhasiat mengaktifkan kembali system imun yang rendah dengan meningkatkan respon imun yang tidak spesifik, antara lain dengan memperbanyak Limfo-T4. NK-cell dan makrofag distimulasi dan interleukin. Efek akhir dari reaksi komplek itu adalah zat asing yang dapat dikenali dan dihancurkan termasuk sel; cacat, virus dan bakteri.
Peran Bioflavonoid dalam proses ini adalah peningkatkan kerja system imun dengan jalan peningkatkan aktivitas dan memperbanyak Limfo-T dan Makrofag yang sangat berguna dalam memusnahkan zat asing dalam tubuh, seperti Jamur, Virus, Bakteri dan Sel bebas.

4. Atherosklerosis

Atherosklerosis adalah pengapuran pembuluh darah oleh kolesterol yang terkontaminasi oleh radikal bebas. Kolesterol sebagian besar diangkut dari aringan hati melalui pembuluh darah dalam bentuk LDL kolesterol.
LDL kolesterol dioksidasi oleh radikal bebas yang ada didalam pembuluh darah sehingga terbentuk oksi-LDL.Oksi-LDL inilah yang mengendap pada dinding pembuluh darah dan mengakibatkan Atherosklerosis.
Atherosklerosis yang tidk diobati akan menyebabkan berbagai penyakit, seperti darah tinggi, jantung koroner dan stroke.

5. Anti Tumor

Tumor adalah sekelompok sel cacat/bebas yang secara tiba-tiba menjadi tidak terkendali,memperbanyak diri secara cepat dan terus menerus. Kecacatan pada sel ini disebabkan oleh berkurangnya anti oksidan tubuh untuk melindungi sel dari serangan radikal bebas

6. Sebagai Anti Prostaglandin

Menghentikan aktivitas peradangan dengan cara menghambat pengeluaran prostaglandin (hormone yang menjadi penyebab reaksi radang).
Efek ini yang bekerja pada kasus–kasus penyakit rheumatoid Artritis (radang sendi, asam urat), Nefritis dan lain-lain.

7. Membantu Proses Regenerasi Sel Hati

Cirrhosis Hepatitis adalah penyakit yang mengenai organ hati dengan criteria :
1.     Matinya sel-sel parenkim hati
2.     Pembentukan secara aktif jaringan ikat
3.     Proses regenerasi sel hati terganggu.
Propolis, membantu proses regenerasi sel hati agar berjalan baik dan meningkatkan system imun untuk memakan sel-sel hati yang sudah mati sehingga dapat mengurangi pembentukan jaringan ikat (jaringan parut).

8. Diabetes Melitus ( kencing manis )

Diabetes Melitus adalah penyakit yang ditandai oleh peningkatkan kadar gula dalam darah akibat produksi insulin yang menurun.
Propolis merangsang sel-sel pancreas untuk aktif meningkatkan pengeluaran insulin sehingga kadar gula di dalam darah dapat menjadi normal.
Propolis sensitive terhadap pilori yang menyebabkan penyakit maag dan ulcus lambung (luka lambung), juga terhadap E.Coli (penyebab diare) dan Salmonella Typhosa (penyebab Typhus)

9.Gangguan Saluran Pencernaan

Propolis sensitive terhadap pilori yang menyebabkan penyakit maag dan ulcus lambung (luka lambung) juga terhadap E.Coli (penyebab diare) dan Salmonella Typhosa (penyebab Typhus)

10.Gangguan Saluran Pernafasan

Propolis membantu system pertahannan tubuh untuk melawan penyakit saluran pernafasan kronis seperti TBC, melindungi sel paru dari kerusakan akibat radikal bebas. Propolis juga berperan dalam pengobatan Asma karena kinerjanya sebagai Bronchodilator (melebarkan Bronchus), menstabilkan tiang sel dan menekan pengeluaran Histamin.

11.Penyakit jantung dan Pembuluh Darah

Propolis dapat mengatasi efek radikal bebas terhadap jantung, meningkatkan daya pompa jantung, mencegah kekakuan pembuluh darah (penyakit hipertensi),mencegah pembentukan Trombus (Stroke dan Jantung Koroner)

12.Perawatan Luka

Propolis sebagai desinfektan bioflavonoid dan vitamin C yang terkandung didalamnya,sangat berperan untuk penyembuhan luka dengan cara mempercepat tmbuhnya jaringan baru.

13.Anti Stress

Propolis dapat menekan saraf parasimpatis agar dapat mengekspresikan kesenangan dan menekan rasa takut, membuat rileks, sehingga berguna bagi penderita gangguan jiwa.ini memiliki khasiat yang sangat banyak dan terbukti ampuh dalam menyembuhkan segala penyakit.

Hasil-hasil penelitian dari berbagai negara

    Penelitian di State Medical University Ukrania membuktikan, bahwa seluruh pasien yang terkena “herpes simplex infection” berhasil sembuh dengan propolis. Hal ini tentu sangat mengagunmkan karena herpes disebabkan oleh bakteri yang kebal terhadap antibiotik sintetis. selain itu propolis juga dapat menyembuhkan berbagai penyakit kewanitaan yang disebabkan oleh jamur. Propolis juga efektif dalam mengobati penyakit yang disebabkan oleh bakteri E. Coli, virus influenza, streptococcus dll.
    Song Y.S. dan rekan dari pusat penelitian Bionalissis dan Biotransformasi Korea Selatan. Meniliti CAPE (asam kafeat, Caffeic Acid Phenetyl Ester) senyawa aktif pada propolis yang bersifat anti kanker, anti virus dan anti peradangan.
   Boyanova L dan rekan, peneliti dari Departemen Mikrobiologi, University of Sofia Bulgaria, meriset propolis yang mampu menghambat pertumbuhan “helicobacterpylory”, pemicu radang lambung dan kanker usus.
     Peneliti dari Unair Indonesia, dr. Eko Budi Koendhori M.Kes, membuktikan bahwa propolis dapat membantu penyembuhan kerusakan paru-paru dan TBC. Propolis juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan mengurangi kerusakan jaringan tubuh.
   Kimoto T dan rekan, peneliti di institut Fujisaki, Okayama, Jepang. meneliti propolis untuk mengatasi leukimia (kanker darah). Dalam uji praklinisnya, Kimoto membuktikan bahwa Propolis berefek apoptosis bagi sel kanker. Artepilin dalam propolis juga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker.
   Ilmuwan Australia, EL Ghisalberti dari Departemen Organik Kimia, University of Western menunjukkan bahwa Propolis meningkatkan efektifitas penisilin atau antibiotik lainnya 10 sampai dengan 1000 kali lipat. Hal ini dapat menurunkan ketergantungan pada antibiotik yang biasa diberikan oleh dokter.
  Penelitian dari Universitas of Minnesota Amerika, membuktikan Propolis meningkatkan kekebalan tubuh pada penderita HIV/AIDS. propolis dapat menghambat ekspresi virus HIV maksimal 85% dan 98% Konsumsi propolis jangka panjang

Apakah Propolis Dan Madu aman dikonsumsi dalam jangka panjang?

Penelitian dari Fakultas Biologi Universitas Gadjahmada, Dra. Mulyati Sarto Msi, membuktikan bahwa propolis sangat aman dikonsumsi dalam jangka panjang karena tingkat Toksisitas sangat rendah bahkan bisa dikatakan tidak mengandung racun (non toksin).

Apakah Propolis dapat menyebabkan alergi?

Alergi karena konsumsi Propolis sangat jarang terjadi. Diperkirakan hanya 0,1% dari manusia yang berpotensi alergi terhadap Propolis. Indikasi alergi secara umum adalah, kulit kemerahan/gatal dan demam. Bagi yang alergi tetap bisa mengkonsumsi propolis dengan catatan :
memulai dengan dosis rendah yaitu 1-2 tetes 3x sehari (dewasa) dan di anjurkan dilarutkan dalam air hangat dan pengkonsumsiannya digabungkan dengan madu ternak murni (asli dan berkualitas).

Demikian sedikit berbagi informasi tentang cara mengatasi berbagai macam penyakit dengan cara yang mudah dan murah, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi para pengunjung,Dengan ikhtiar dan doa, Insya Allah kesehatan akan Anda dapatkan..
Semoga kesehatan dan keberkahan tercurahkan kepada semua pengunjung website ini. Amien

Tinggalkan komentar